Salut, Dua Anggota Polisi Muda ini Bagi-Bagi Sembako – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Salut, Dua Anggota Polisi Muda ini Bagi-Bagi Sembako

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Dua anggota Sabhara Polres Bulukumba, Bripda Amal Fajar dan Bripda Andi Rahmat Tenri, Selasa 23 Januari  menyisihkan waktunya di jam pulang tugas untuk memberikan bantuan sembako dibeberapa rumah warga kurang mampu di Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu.

Menurut Bripda Andi Rahmat Tenri,  didampingi temanya Bripda Amal Fajar kepada Radar Selatan,  kalau penyerahan bantuan ini dilakukan melalui Komunitas Cinta Sedekah Kabupaten Bulukumba.

” Semoga Bantuan sembako ini melalui komunitas cinta sedekah bisa membantu orang tua kita kurang mampu dan semoga dengan kegiatan ini bisa menjadi bukti kepedulian polisi terhadap masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu” kata Bripda Andi Rahmat Tenripada.

Sementara itu Bripda Amal Fajar mengatakan dengan bantuan tersebut ia  berharap dapat meringankan beban warga yang kurang mampu sekaligus menjalin silaturahmi kepada masyarakat,” ungkap Polisi Muda Putra asli  Desa Bukit Harapan kecamatan Gantarang ini.

Dirinya mengaku terpanggil untuk bergabung di komunitas cinta sedekah kabupaten Bulukumba yang bertujuan berbagi pada sesama khsususnya masyarakat yang sangat membutuhkan.

 

Dalam waktu dekat ini juga,  rencananya Polres Bulukumba bersama dengan Forum Jurnalis Selatan (FJS) dan komunitas motor trail akan melakukan bedah rumah dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang manpu di dua kecamatan di Bulukumba.

 

” Insya Allah kegiatan sosial ini kita akan jadikan agenda bulanan di sepuluh kecamatan di Bulukumba” ujar Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!