Baznas Berikan Bantuan Untuk Pondok Tahfizh Bhayangkara – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Baznas Berikan Bantuan Untuk Pondok Tahfizh Bhayangkara

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dalam rangka mendukung program dakwah dan kegiatan keagamaan di Bulukumba, Baznas Bulukumba berikan bantuan kepada Pondok Tahfizh Al-Quran Bhayangkara di Kahayya, Kec. Kindang, Kamis siang (25/1) Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Bulukumba A. M. Sukri A. Sappewali.

 

Demikian disebutkan Ketua Baznas Bulukumba M. Yusuf Shandy, usai mengikuti acara Peresmian Pondok Tahfizh Alquran Bhayangkara di Kahayya bersama Bupati Bulukumba dan Kapolres Bulukumba beserta jajarannya. “Hari ini kita berikan bantuan dalam bentuk mushaf alquran, Iqra plus Juz ‘Amma,” ucapnya.

Pihaknya menambahkan, ke depan, selain memberikan bantuan materil, Baznas  Bulukumba juga berencana akan memberikan bantuan teknis, seperti pelatihan hafal alquran, pelatihan ceramah dan khutbah, dan lainnya.

 

Ustad  Yusuf, demikian sering disapa, berharap Pondok Tahfizh ini dapat melahirkan generasi Qur’ani; anak-anak dan pemuda yang pandai membaca, menghafal, mendakwahkan dan mengamalkan al-Quran. “Dengan adanya pondok tahfizh seperti ini, ke depan, kita tak sulit lagi mencari imam dan khatib-khatib Jum’at, khususnya di wilayah Kindang ini,” imbuhnya.

Pondok Tahfizh Al-Quran Bahayangkara ini dinisiasi oleh dua personil polisi kembar dari Polres Bulukumba, yaitu Rahmat Kurniawan, MH dan Rahmat Kurniansyah, MH.

Selain Bupati dan Kepolres Bulukumba, hadir pula sejumlah pimpinan OPD Kab. Bulukumba, Kepala Cabang Bank Sulselbar, Kepala Cabang PLN Bulukumba, dan ratusan warga Desa Kahayya dan desa sekitarnya. ***

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!