Lagi, Arum Spink Bakar Semangat Peserta Perkaderan Hmi Komisariat Akbid – Radar Selatan
Bulukumba

Lagi, Arum Spink Bakar Semangat Peserta Perkaderan Hmi Komisariat Akbid

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Untuk kesekian kalinya, Arum Spink yang tak lain anggota DPRD Provinsi Sulsel, kembali memberikan motivasi peserta Basic Training (LK I) Hmi Cabang Bulukumba. Kali ini, pria yang akrab disapa Pipink ini hadir di forum LK I Komisariat Akademi Kabidanan (Akbid) Tahira Al-Baeti, Kamis malam 25 Januari 2018. Di aula Kampus Ungu Akbid Tahira Albaeti.

Dihadapan peserta, Arum Spink mengatakan kehadiran dirinya selain undangan pengurus Hmi Cabang Bulukumba, juga sebagai tanggung jawab moril sebagai kader dan orang yang pernah berkecimpun di Himpunan Mahasiswa Islam. Selain itu, kehadiran dirinya juga dalam rangka berkontribusi dan mempersiapkan kader Umat dan Bangsa demi lahirnya pemimpin bangsa di masa mendatang.

“Saya mau anda di masa mendatang sukses. Ingin menjadikan orang yang lebih bermanfaat bagi sesama,”ajaknya.

Pipink mengatakan, proses perkaderan Hmi adalah proses pementasan diri sehingga seluruh calon kader Hmi diharapkan mampu berubah lebih baik khususnya menyangkut etika dan sikap. Selain itu ia mengajak peserta untuk menjadi pribadi yang bermanfaat yang selalu di rindukan dan ditangisi.

“Jadilah pribadi ketika tidak ada ditempat akan dirindukan, jangan kepergianmu tidak ditangisi. Kalau anda mau bernilai adik-adik harus berkarakter. Harga dirimu adalah pribadimu. Jangan merasa paling baik. Supremasi pengetahuan adalah memanusiakan manusia,”pungkasnya.

 

Sebelum membawakan motivasi di perkaderan Hmi, Pipink terlebih dahulu menerima sejumlah tamu dan konstituen di kediamannya di Ela-ela dalam acara silaturahmi dan acara syukuran atas tambahan usia yang ke-40.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!