Relawan NA, Kunjungi Korban Kebakaran di Kandea – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Relawan NA, Kunjungi Korban Kebakaran di Kandea

MAKASSAR, RADAR SELATAN.CO.ID — Relawan bakal Calon Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) mendatangi korban kebakaran di Jl Kandea II Kecamatan Bontoala Makassar, Kamis (25/1/2018).

“Ini adalah bentuk reaksi cepat tanggap tim Prof Andalan terhadap bencana sekaligus bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran,” ujar Ketua Barisan Muda, Andi Ryo Ilham Monry saat menyerahkan bantuan.

Selain itu, Relawan Prof Andalan berharap agar masyarakat yang ditimpa musibah bisa bersabar dan menerimanya lapang dada. “Insya Allah, jika musibah ini Kita terima dengan lapang dada maka Allah akan menggantikan semuanya,” ujar salah satu relawan.

Adapun bantuan yang diberikan kepada puluhan masyarakat yang menjadi korban kebakaran yang terjadi di samping pekuburan Arab Bontoala yakni berupa sembako dan tenda, diterima oleh Ketua RT 001 RW 005, Syahruddin.

“Kami berterima kasih sekali atas bantuan dari tim Prof Andalan, dan bantuan ini sangat bermanfaat sekali buat warga yang terkena musibah, sangat membantu meringankan yang dirasakan masyarakat”, ujar Syahruddin.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!