Khairul Iman Terpilih Ketua Formature Hmi Komisariat STAI Al-Ghazali – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Khairul Iman Terpilih Ketua Formature Hmi Komisariat STAI Al-Ghazali

Suasana Rapat anggota Komisariat Stai al ghazali, di aula kantor Lurah Loka, Kecamatan Ujung Bulu

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Rapat Anggota Komisariat (RAK) STAI Al-Ghazali Hmi Cabang Bulukumba, yang berlangsung di Aula Kantor Lurah Loka, Kecamatan Ujung Bulu, akhirnya memilih Khairul Iman, sebagai Ketua Formature, serta dua anggota formature masing-masing Yasser Mulla Sadra dan Zulkarnain Ambo.

 

 

Meski tertunda hingga beberapa kali lantaran berbagai kendala tehnis, akhirnya RAK yang dihadiri 20-an kader Hmi dari Komisariat STAI Al-Ghazali, sekitar pukul 03.20 wita, Minggu 4 Februari 2018, pada pleno IV, Khairul Iman terpilih secara aklamasi. Di saksikan Koordinator Steering, Takbiratul Akbar, dan dua SC lainnya, Adi Rahmatullah dan Muh Zenal, presidium sidang serta para peserta RAK.

 

“Terima kasih kepada seluruh senior dan teman-teman Komisariat Al-Ghazali yang memberikan kepercayaan dan amanah mengembang tugas mulai ini. Tentu yang akan saya lakukan pertama adalah menjalankan hasil keputusan RAK. Intinya mari kita bersama membesarkan HMI di Bulukumba,”ujar, Khairul Iman, Ketua Formature Hmi Komisariat STAI Al-Ghazali, Minggu 4 Februari 2018.

 

Sekedar diketahui, Rapat Anggota Komisariat STAI Al-Ghazali Hmi Cabang Bulukumba, dibuka langsung oleh Ketua Umum Hmi Cabang Bulukumba, Rakhmat Fajar, Sabtu siang, 3 Februari 2018 lalu, dan dihadiri sejumlah lintas komisariat, diantaranya, Komisariat STKIP, Komisariat AKBID Tahira Al-Baeti, Komisariat STIKES PHB, Komisariat AKPER  dan sejumlah kader Hmi asal kampus STIMIK Bina Adinata.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!