SYL: Jangan Mati Dulu Sebelum ke Bira – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

SYL: Jangan Mati Dulu Sebelum ke Bira

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, ikut menghibur ribuan warga dalam acara semarak HUT ke 58 Bulukumba di pantai Tanjung Bira

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Gubernur Sulsel,  Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengajak masyarakat yang hadir pada Soft Launching Wisata Bulukumba, yang berlangsung di panggung Lapangan Tenis Tanjung Bira, 4 Februari 2018, malam, untuk memviralkan Tanjung Bira.

SYL mengajak memviralkan “Jangan Mati Dulu Sebelum ke Bira”. Untuk seluruh pengguna smartphone yang memiliki sosial media,  Facebook,  Whatsapp,  Twitter,  Line dan lainnya, yang memiliki website,  yang mengelola blogger untuk sama-sama membagikan gambar Bira yang indah.

“Ayo kita bagikan foto Bira dan saya ajak kita semua untuk memviralkan jangan mati dulu sebelum ke Bira, ” katanya.

Ia ingin siapapun yang melihat postingan yang menjadi viral untuk datang ke Bulukumba.  Mengajak siapa saja baik dari wisatawan domestik atau mancanegara untuk membawa serta keluarga atau kekasih berlibur ke Bira.

Sebelum pembukaan,  SYL menghibur masyarakat yang hadir dengan dua lagu, Tak Bisa dari Slank dan Aku Lelakimu yang dipopulerkan Virza. Sontak membuat ribuan warga yang hadir terdecak kagum dan ikut bernyanyi dengan orang nomor satu di Sulsel ini.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!