Cahaya Bone Siap Bantu Promosi Wisata Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Cahaya Bone Siap Bantu Promosi Wisata Bulukumba

PENGHARGAAN. Direktur Utama PT. Bumi Jasa Utama Kalla Group A. Muh. Gunawan Mattotorang berfoto bersama Kadishub Bulukumba Andi Kurniady didampingi Kepala Kalla Transport Cahaya Bone Perwakilan Bulukumba H. Syamsuddin Hamid beserta staf usai menerima penghargaa.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Kalla Transport Cahaya Bone berperan serta mendukung pengembangan layanan jasa transportasi dalam hal mempromosikan destinasi wisata menuju wisata dunia.

Hal itulah yang dilakukan Kalla Transport Cahaya Bone Perwakilan Bulukumba untuk pengembangan destinasi wisata Kabupaten Bulukumba. Bentuk dukungan itu dilakukan dengan cara membuka jalur atau rute Makassar-Bira dan Bira-Makassar hingga ke obyek wisata Bulukumba lainnya.

Apalagi, tepat di Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-58 tahun Senin, 5 Februari 2018, Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali memberikan penghargaan kepada Direktur Utama PT. Bumi Jasa Utama Kalla Group A. Muh. Gunawan Mattotorang atas peran dan dukungannya dalam pengembangan layanan jasa transportasi dan promosi wisata di Bulukumba.

Penghargaan diserahkan langsung Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bulukumba Andi Kurniady.

Sementara itu, H. Syamsuddin Hamid juga ikut mendukung pengembangan wisata Butta Panrita Lopi sesuai tagline Pemerintah Daerah Bulukumba yakni “Bulukumba Bekerja, Pariwisata Bangkit”.

“Bulukumba hampir tidak pernah kehabisan destinasi yang eksotik dan keren untuk dikunjungi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Dengan kehadiran Kalla Transport Cahaya Bone Perwakilan Bulukumba, kami yakin Bulukumba akan semakin dikenal hingga ke mancanegara,” kata Syamsuddin Hamid. (ris)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!