Panrita FC dan Kasta Bantaeng Sepakat Juara Tiga – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Panrita FC dan Kasta Bantaeng Sepakat Juara Tiga

Ketgam: Salah satu tim sepakbola yang menjadi peserta Turnamen Pinisi Cup yang digelar di Stadion Mini Bulukumba. Hari ini, partai final digelar antara PSAD makassar dan Mesran Bantaeng.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID —  Panitia pelaksana Panrita Open Tournament 2018 mengumumkan dua tim yang kalah di semi final akan mendapatkan juara tiga bersama.

 

Wakil Ketua Panitia Open Tournament 2018, Muh. Ali mengatakan, putusan tersebut merupakan usulan dari kedua tim Panrita FC dan Kasta Bantaeng. Setelah menimbang panitia menyetujui dan mengumumkan hasil kesepakatan.

“Ia jadi keduanya juara 3, tidak lagi berlaga pada 6 Februari. Babak final tetap dilaksanakan pada 7 Februari,” katanya.

Sebelumnya diberitakan empat tim berhasil lolos ke babak semifinal Pinisi Cup Cup. Ke empat tim tersebut PSAD Makassar, Panrita FC Bulukumba, Kasta Bantaeng dan Mesran Bantaeng.

Dua tim yang memperebutkan juara satu dan dua setelah mendapat kesempatan setelah melewati babak penyisihan yang cukup panjang yakni PSAD Makassar dan Mesran Bantaeng. (jar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!