Pengacara Novanto ‘Ganggu’ SBY, Demokrat Bulukumba Geram – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Pengacara Novanto ‘Ganggu’ SBY, Demokrat Bulukumba Geram

Pengurus DPC Demokrat Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba geram terhadap pengacara terdakwa kasus E-KTP Setya Novanto, Firman Wijaya.

Ketua DPC Demokrat Bulukumba, Hj A Murniaty Makking, menjelaskan kemarahan sejumlah kader demokrat bukan tanpa alasan. Pasalnya, komentar dan keterangan yang dikeluarkan pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya, dinilai merugikan dan menyudutkan SBY dan Demokrat, apalagi hal itu dibeberkan tanpa landasan bukti yang benar. Ia menilai ungkapan Firman Wijaya, bukan di dasari fakta melainkan adanya politisasi.

“Jangan coba-coba ada ganggu Demokrat, apalagi Ketua Umum menggunakan kekuasaan hukum. Karena kader Demokrat akan marah,” Kata Ketua Demokrat Bulukumba saat memberikan keterangan pers.

Dia menegaskan, Demokrat sudah berkuasa selama dua periode atau 10 tahun. Tapi sama sekali tidak pernah mengganggu orang lain dengan instrumen kekuasaan hukum.

“Kami mau sampaikan, Demokrat ini pernah berkuasa selama 10 tahun. Tapi sama sekali tidak pernah menggunakan instrumen hukum untuk menjelek-jelekan orang lain,” tutur perempuan yang juga wakil Ketua II DPRD Bulukumba ini.

Dijelaskan pula, buntut dari ungkapan sesumbar Firman, DPP Demokrat yang dipimpin langsung oleh SBY telah melapor ke Bareskrim Polri.

“Kami harap Polri segera memproses ini dengan obyektif. Kami mau sampaikan bahwa kami tetap akan melakukan perlawanan sesuai norma dan cara-cara yang telah disiapkan oleh negara,” tandasnya.(*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!