Alltrac Siap Full Tim Sukseskan JHK II – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Alltrac Siap Full Tim Sukseskan JHK II

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Jelajah Hutan Karet (JHK) II sebentar lagi digelar. Sejumlah komunitas trail menyatakan kesiapannya hadir mensukseskan kegiatan yang digelar Trail Adventure Community (Tracbul) bekerjasama IOF Pengcab Bulukumba di Hutan Karet PT. Lonsum itu.

Salah satunya dari All Trail Community (Alltrac) Kabupaten Bulukumba. Sebanyak 50 rider disiapkan untuk menjelajahi di jalur hutan karet Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, yang digelar pekan ini atau tepatnya Sabtu, 17 Februari 2018 itu.

“Untuk sementara, sudah siap 50 rider khusus dari Alltrac. InsyaAllah kita di Alltrac akan full tim di JHK II nantinnya,” kata Jamal Phagot, salah satu rider Alltrac saat dihubungi RADAR SELATAN via WhatsApp Senin, 12 Februari 2018.

Menurutnya, ketika event JHK II yang digelar Tracbul sukses digelar, maka Alltrac sebagai komunitas trail di Bulukumba pastinya ikut merasakan hal yang sama.

“Alltrac dan Tracbul itu termasuk saudara meski beda nama tapi satu tujuan. Jadi jika Tracbul sukses, kami di Alltrac juga ikut senang,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Tracbul sekaligus koordinator kegiatan JHK II, Danar membeberkan persiapan event khusus roda dua sudah rampung 90 persen. Khusus jumlah pendaftar bahkan sudah mencapai 400 peserta. Itu belum termasuk rider lokal Bulukumba.

“Awalnya kita hanya target 500 peserta, tapi sepertinya peserta akan melebihi target. Apalagi, masih banyak peserta lokal Bulukumba yang belum mendaftar tapi sudah ada yang menyatakan siap termasuk teman-teman kita di Alltrac,” katanya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!