Ditetapkan KPU, IlhamSAH Ajak Tim Tebarkan Kebaikan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Ditetapkan KPU, IlhamSAH Ajak Tim Tebarkan Kebaikan

BANTAENG, RADARSELATAN.CO.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) sebagai pasangan calon Bupati Bantaeng 2018, Senin, 12 Februari. Setelah penetapan, tim langsung menggelar konsolidasi untuk persiapan masa kampanye.

Juru Bicara pasangan IlhamSAH, Nur Wahni mengingatkan kepada semua simpatisan dan tim pemenangan untuk senantiasa menebar kebaikan. Dia meminta semua tim melakukan sosialisasi program-program unggulan yang ditawarkan oleh pasangan IlhamSAH.

“Kami berharap tidak ada tim yang menceritakan kejelekan kandidat lain,” jelas dia.

Pasangan IlhamSAH ditetapkan sebagai pasangan Cabup dengan koalisi terbesar di Pilkada Bantaeng. Pasangan ini diusung oleh enam partai politik dan didukung tiga partai politik. Total jumlah kursi pengusung pasangan ini mencapai 15 kursi.

Ketua KPU Bantaeng, Andi Nurbaeti mengatakan, penetapan pasangan itu dilakukan sesuai dengan mekanisme yang telah ada. Dia mengakui banyak dinamika yang terjadi selama proses penetapan itu.

Melalui penetapan itu, dia juga mengundang pasangan calon untuk mengundi dan menetapkan nomor urut pasangan. Setelah itu, masa kampanye akan digelar hingga 23 Juni mendatang.

“Kami berharap semua pihak yang ada bisa bersiap menghadapi kampanye,” jelas dia.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng menggelar rapat pleno pengumuman dan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil bupati 2018 di Aula KPU Bantaeng, Senin (12/2/2018).

“Dengan ini ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Bantaeng 2018,” kata Ketua KPU Bantaeng, Nubaeti.
Dia menambahkan, hari ini merupakan penentuan penetapan Calon Bupati, merupakan tahapan yang mendebarkan dalam tahapan Pilkada dan semoga beberapa tahapan kedepannya dapat berjalan teratur dan damai.

“Ke depan tahapan yang selanjutnya dapat berjalan teratur dan damai ” katanya. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!