Bupati: Ilham Azikin Layak Pimpin Bantaeng – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Bupati: Ilham Azikin Layak Pimpin Bantaeng

BANTAENG, RADARSELATAN.CO.ID — Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin resmi mengundurkan diri sebagai Aparat Sipil Negara (ASN), Rabu, 14 Februari. Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga menemui Bupati Maros, Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros, Harmil Mattotorang.

Ilham Azikin tampak akrab saat berada di ruangan Bupati Maros, Hatta Rahman. Dia bercerita tentang kondisi politik di Bantaeng.

Bagi Hatta Rahman, Ilham Azikin adalah figur yang layak memimpin Bantaeng. Dia mengaku berharap Ilham Azikin bisa memenangkan Pilkada Bantaeng. Dia berjanji akan meminjamkan mobilnya untuk masa kampanye Ilham Azikin di Bantaeng.

Dia mengatakan, mobil jenis SUV dengan pelat nomor DD 100 itu adalah mobil kesayangannya yang selalu membawa keberuntungan. Mobil itu selalu dia gunakan saat masa kampanye di Pilkada Maros dua periode.

“Itu mobil kesayangan. Sudah dua periode saya gunakan untuk kampanye. Sudah banyak yang ingin membeli mobil itu, tetapi saya tidak jual,” kata dia.

Dia juga mengaku akan menyiapkan acara perpisahan untuk Ilham Azikin di kantor Bupati Maros. Semua ASN di Maros akan bisa menyampaikan salam di upacara itu.

Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam mengatakan, sosok Ilham Azikin di legislatif adalah sosok yang sangat familiar. Bagi legislatif, Ilham Azikin adalah pimpinan SKPD yang mudah bergaul. Sejak bertugas di Maros, Ilham Azikin dikenal ramah dan banyak menebar kebaikan.

Dia juga mengatakan, Ilham Azikin adalah sosok pejabat yang memiliki segudang pengalaman memimpin pemerintahan. Pihak legislatif merasa sangat kehilangan dengan sosok Ilham Azikin yang punya peran yang sangat besar untuk pembangunan di Maros.

“Saya yakin dengan potensi yang dimiliki Ilham Azikin, Bantaeng bisa jadi akan lebih baik lagi,” kata dia.

Ilham Azikin berterimakasih atas bantuan yang diberikan Bupati Maros untuknya. Menurut dia, bantuan itu akan menjadi spirit dan sebuah kehormatan untuk selalu dijaga dengan baik.

“Ini adalah sebuah spirit. Bagi saya, ini juga adalah kehormatan yang senantiasa akan kami jaga,” jelas dia. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!