Kapolres Bulukumba jadi Saksi Nikah Warga di Kindang – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kapolres Bulukumba jadi Saksi Nikah Warga di Kindang

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Kapolres Bulukumba, AKBP. M Anggi Nualifar Siregar, menjadi saksi dalam pernikahan Sudirman dan Irmawati yang berlangsung di Desa Balibo Kecamatan Kindang, Bulukumba.

Momen sakral itu, berlangsung pada Kamis 15 Februari 2018 bertempat di rumah mempelai wanita di dusun Kantisang Desa Balibo, di adakan akad nikah, Sudirman yang merupakan Pengurus Dai Muda Bulukumba dan aktif dalam kegiatan Dai Kamtibmas Polres Bulukumba, akad nikah oleh Syarifuddin Penghulu KUA Kindang dan saksi nikah adalah Kapolres Bulukumba AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, S. IK, M. Si dan di saksikan pula Ustad Ikhwan Bahar, para Pengurus Dai Muda, imam desa setempat, dan keluarga besar mempelai wanita.

Ustad Ikhwan Bahar selaku Sekertaris Dai Kamtibmas Polres Bulukumba yang juga Wali dari mempelai pria mengungkapkan kehadiran ia bersama Kapolres, karena mempelai pria adalah salah satu pengurus Dai Kantibmas, yang juga merupakan perantau asal Bima.

” kami sampaikan dan mengundang bapak Kapolres untuk menghadiri pernikahan saudara kami ini dan ternyata lebih dari sekedar menghadiri, beliau dengan rendah hati bersedia menjadi Saksi Nikah dan menurut kami ini adalah sesuatu yang luar biasa dan sebuah kehormatan bagi kami dan keluarga,”katanya.

Di konfirmasi terpisah usai menjadi saksi nikah dan memberii sambutan, Kapolres Bulukumba AKBP. M. Anggi Naulifar mengatakan Selain menjaga Kamtibmas, institusi kepolisian adalah Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. “Sesuai tupoksi pelayan itulah kami kira ini jadi moment untuk berbaur dengan masyarakat dengan bersedia menjadi saksi Nikah dari saudara kita Sudirman ini dan atas petunjuk dari saudara saya Ustad Ikhwan Bahar bahwa ini bagian dari ibadah InsyaAllah,”Tutupnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!