Komunitas Peduli Berbagi Bantu Penderita Tumor – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Komunitas Peduli Berbagi Bantu Penderita Tumor

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Untuk kesekian kalinya, Komunitas Peduli Berbagi. Kali ini KPB  Bulukumba, berbagi ke salah satu warga, Suardi (65) warga Tanete kecamatan Bulukumpa, yang merupakan  penderita tumor sejak 10 tahun lalu yang sekarang terbaring sakit di RSUD andi Sultan Daeng Radja Kamis 15 Februari.

 

Kedatangan komunitas KPB untuk memastikan soal kebenaran Suardi penderita penyakit tumor yang diberitakan viral di media sosial.

Wakil ketua Komunitas Peduli Berbagi Irwansyah mengungkapkan awalnya mengetahui Suardi penderita penyakit tumor itu dari Facebook dan Group WA nya.

 

“Kami yang tergabung dalam komunitas salin melakukan messengger sesama anggota Komunitas untuk mencaritahu hanya kami belum menemukan nomor kontak keluarga yang bisa dihubungi akhirnya kami putuskan harus ke RSUD memastikan langsung kondisinya” katanya.

 

Menurut Irwansyah, selain dirinya penyerahan langsung juga diberikan oleh kasat lantas Polres Bulukumba Akp Muhammad Muhtari didampingi kanit Dikyasa dan beberapa anggota lantas penyerahan bantuan ini di saksikan langsung oleh pihak RSUD Andi Sultan Daeng Radja.

Sementara itu ketua Komunitas Peduli Berbagi Isal Asip mengatakan nanti ada langkah-langkah yang paling prinsip dari komunitas KPB yaitu akan melakukan penggalangan dana, dengan gerakan penggalangan nanti semoga Suardi bisa terbantukan dengan bantuan masyarakat luas nantinya.

Menurutnya Gerakan ini dilakukan agar ada semacam perhatian juga dari pemerintah Daerah Kabupaten Setempat, atau Pemerintah Provensi untuk bisa menangani Suardu Penderita Tumor.

Sementara itu Kasat lantas polres Bulukumba Akp Muhammad Muhtari yang juga anggota komunitas Peduli Berbagi tidak lupa memberikan semangat kepada bapak Suardi

” Dengan semangat saya yakin dia masih bisa untuk bertahan dan tetap dalam keadaan yang baik, walaupun kondisi saat ini memang cukup memperihatinkan, yang kedua, saya berharap semua pihak bisa berpartisipasi dalam membantu orang tua kota yang sudah 10 tahun menderita tumor demi kesembuhannya.

 

“Karena dia ( pak Suardi) adalah warga yang tidak mampu kalau lihat secara nyata, dan kami sangat berharap agar banyak yang menberikan bantuan kepada pak Suardi yang saat ini ada terbaring di RSUD andi Sultan Daeng Radja” ujarnya. (One)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!