Saat Diamankan, Pelaku Narkoba Buang Air Besar Dicelananya – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Saat Diamankan, Pelaku Narkoba Buang Air Besar Dicelananya

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Nurhalissa alias Icca (25)  warga Kelurahan  Kasimpureng,  Kecamatan Ujung Bulu, terpaksa buang air besar di celana saat terciduk Satuan Narkoba Polres Bulukumba, di bawah pimpinan kanit narkoba Aipda Ashadi bersama dengan anggotanya Rabu malam sekitar pukul 21:00 wita di Jalan Dato Tiro Kelurahan Ela-ela kecamatan Ujung Bulu.

Kepada RADAR SELATAN pelaku Nurhalissa alias Icca mengatakan saat penangkapan dirinya memang sudah mau buang air besar tapi lebih awal tertangkap.

“Saya memang sudah mau buang air besar tapi saya ketangkap dan gelandang ke mapolres oleh polisi,” ujarnya.

 

Dihadapan polisi,  Icca mengaku kalau barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang di sita di tanganya adalah miliknya yang diakuinya akan di konsumsi pribadi.

 

” Saya bukan kurir maupun bandar , untuk saya pakai sendiri,” kata Icca.

 

Sementara itu kapolres Bulukumba AKBP. M Anggi Naulifar Siregar membenarkan hal tersebut kalau satuan Res Narkoba polres telah mengamankan salah seorang pelaku bernama Nurhalissa alias icca karena memiliki sabu yang di sita dari tangan pelaku.

 

“Saat ini pelaku sudah kita amankan bersama barang bukti dan kita akan lakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui jaringan dari pelaku” ungkapnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!