102 Siswa Ikuti Mathematic Event XVIII di Bantaeng – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

102 Siswa Ikuti Mathematic Event XVIII di Bantaeng

BANTAENG, RADAR SELATAN.CO.ID —  Himpunan Mahasiswa Matematika Fakultas MIPA Universitas Hasanuddin Makassar melaksanakan agenda reguler yaitu Mathematic Event XLIII di GOR Memiliki Bantaeng, Sabtu pagi (17/2).

 

Hal ini dikemukakan oleh Panitia Pelaksana Andi Rahmat Kasar, dimana untuk regional Bantaeng dan merupakan  babak Golden Ticker yang  diikuti oleh 102 anak siswa masing masing SD sederajat 22 orang, SMP sederajat 46 orang dan SMA sederajat 34 orang. Dan ada juga dari Kabupaten Sinjai, Bulukumba dan Jeneponto serta didominasi dari Bantaeng.

Pelaksanaan ini berlangsung di 6 Kabupaten Kota diantaranya Kota Pare Pare, Bantaeng, Wajo, Bone dan Kota Palopo serta  Tana Toraja dan babak penyisihan akan berlangsung tanggal 2 – 4 Maret 2018.

Hadir pula Sekretaris Dikbud M Basri, guru pendamping dan pembimbing serta tampak hadir Dosen Matematika Unhas Prof.Dr.Ivan Aziz,Msc yang juga merupakan putra daerah asal Bantaeng mengemukakan bahwa  berharap banyak siswa dari Bantaeng yang punya bakat dan potensi di bidang matematika. Dan juga menceritakan tentang seputar perjalanan nya di bidang sains khususnya matematika.

Dalam sambutannya, Pj. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bantaeng Indra SE menyampaikan bahwa apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Bantaeng hal ini dan berharap segera hasilnya bisa diketahui secara luas.

Kehadiran Syahrul Bayan selaku Kadispora Bantaeng, yaitu pemberian sertifikat dari Panitia Pelaksana atas dukungan tempat dan fasilitas lainnya terhadap pelaksanaan event tersebut. penyerahanny dilaksanakan disela sela acara pembukaan.

Dirilis oleh Sekretariat dan Tim Media Halo Baper Dispora Bantaeng

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!