Dugaan Nikah Sirih Kades Tamalanrea, Bupati Diminta Segera Bersikap – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Dugaan Nikah Sirih Kades Tamalanrea, Bupati Diminta Segera Bersikap

Tokoh pemuda Desa tamalanrea, Adi tompel

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Salah satu tokoh pemuda Desa Tamalanrea, Kecamatan Bonto Tiro, Adi Tompel, berharap agar Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali, segera bersikap atas dugaan pernikahan sirih yang dilakukan Kades Tamalanrea, Hj Jusniati.

Desakan itu muncul, lantaran telah dilakukan musyawarah desa yang di inisiasi BPD dengan menghadirkan tokoh masyarakat dan pemuda. Dimana hasilnya, telah di rekomendasikan ke Bupati agar ditindaklanjuti.

“Kita minta Bupati segera bersikap. Ibu kades harus segera di berhentikan atau di non aktifkan. Ini rekomendasi hasil musyawarah desa,”ujar Adi Tompel. Sabtu 17 Februari 2018.

Selain itu, pemuda yang akrab di sapa Tompel ini, menyayangkan investigasi yang dilakukan tim bentukan Bupati. Dimana tim melakukan investigasi hanya pada staf dan perangkat desa bukan langsung kepada masyarakat.

“Yang namanya bawahan pasti loyal sama atasanya. Yah pasti disembunyikan dan tidak mau jujur. Tapi coba tanya masyarakat. Makanya kami minta Pak Bupati segera bersikap terkait persoalan ini,”harapnya.(faj)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!