Tomy Satria All-Out Menangkan NH-Aziz di Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Tomy Satria All-Out Menangkan NH-Aziz di Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — Infrastruktur politik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nudin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), dari hari ke hari semakin kuat. Bukan hanya dukungan jajaran akar rumput dan tokoh masyarakat yang terus bertambah, tapi juga kepala daerah. Di Bulukumba misalnya, wakil bupati Tomy Satria dipastikan all out memenangkan NH-Aziz.

Dukungan penuh Tomy menyusul pengukuhannya sebagai Ketua DPD NasDem Bulukumba, menggantikan H.A. Kamaluddin, Jumat, 16 Februari. Proses serah terima jabatan berlangsung di Sekretariat DPD NasDem Bulukumba disaksikan seluruh kader dan pengurus DPW NasDem Sulsel. Kamaluddin sendiri tetap berada di barisan NasDem.

Usai dilantik, Tomy membakar semangat kader dan pengurus NasDem Bulukumba. Seluruh insan partai besutan Surya Paloh wajib hukumnya mendukung dan memenangkan NH-Aziz. Di Bulukumba, sambung dia, tugas dan tanggungjawab itu harus dikerjakan bersama-sama.

“Saya yakin dengan kerja keras, kami akan memenangkan NH-Aziz di Bulukumba” kata orang nomor dua di Bulukumba itu.

Menurut Tomy, bukanlah perkara sulit memenangkan NH-Aziz di Bulukumba. Toh, duet tokoh nasional itu, khususnya NH cukup diterima oleh masyarakat Butta Panrita Lopi. Program-program pro kampung pasangan nomor urut satu itu juga mudah ‘dijual’ dan disosialisasikan lantaran memang menjadi kebutuhan masyarakat.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, yang hadir menyaksikan prosesi serah terima jabatan itu meyakini kehadiran Tomy membuat kemenangan NH-Aziz menjadi jaminan di Bulukumba. Toh, Tomy merupakan figur yang cukup berpengaruh. Ditambah lagi, Kamaluddin tetap di barisan NasDem dan malah berstatus Ketua Tim Pemenangan NH-Aziz di Bulukumba.

“Pak Kamaluddin ini ketua tim koalisi NH-Aziz di Bulukumba. Nah, malam ini jabatannya sebagai ketua DPD Nasdem Bulukumba diserahkan kepada Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria. Ini jelas menambah kekuatan kita untuk menangkan NH-Aziz di Bumi Panrita Lopi,” pungkasnya. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!