Dikukuhkan, Tim Marancha : Jiwa dan Raga untuk Menangkan NH-Aziz – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

Dikukuhkan, Tim Marancha : Jiwa dan Raga untuk Menangkan NH-Aziz

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID — Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), melantik dan mengukuhkan Tim Marancha di kediamannya di Jalan Mapala, Kota Makassar, Sabtu, 17 Februari. Pengukuhan Tim Marancha dirangkaian dengan penyerahan kartu anggota Golkar bagi tiga tokoh yakni Arman Jaya, Nurul Hidayah dan Aliyas Ismail.

Dalam sambutannya, Arman Jaya yang merupakan Pembina Tim Marancha dan segenap ‘pengikutnya’ menyatakan sumpah setia mendukung dan memenangkan NH-Aziz. Tim Marancha sendiri merupakan kumpulan relawan yang akan menjadi bodyguard pasangan tegas, merakyat dan religius tersebut.

Menurut Arman, setelah pelantikan dan pengukuhan, maka Tim Marancha akan bekerja maksimal untuk memenangkan NH-Aziz. “Mari wakafkan apa yang dimiliki untuk menjadikan NH-Aziz sebagai gubernur dan wakil gubernur. Jiwa dan raga untuk NH-Aziz,” kata Arman, Sabtu, 17 Februari.

Dalam memenangkan NH-Aziz, Arman mengungkapkan Tim Marancha akan bekerja militan. Pihaknya akan mengoptimalkan seluruh jaringan, terkhusus jaringan keluarga di seluruh pelosok daerah. “Jangan ragukan komitmen kami. Tim Marancha akan bekerja militan untuk menangkan NH-Aziz,” tuturnya.

Selain menggalang dukungan, Arman menjelaskan Tim Marancha akan mengawal hasil pilkada. Selain itu, seperti amanat NH, pihaknya juga akan mengawal seluruh atribut pasangan nasionalis-religius, jangan sampai dirusak oleh pihak tidak bertanggungjawab.

Sementara itu, NH mengapresiasi dukungan penuh dari Tim Marancha. Termasuk dengan komitmen sang pembina yakni Arman Jaya yang rela berpindah partai ke Golkar. “Saya berterimakasih karena karena Pak Arman yang dulunya mencintai warna biru kini mendukung warna kuning,” tuturnya.

NH menambahkan bergabungnya Tim Marancha jelas akan memperkuat barisan pemenangan pasangan nomor urut satu. Pasalnya, Tim Marancha diketahuinya merupakan relawan militan yang akan bekerja mati-matian memenangkan NH-Aziz. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!