Pentolan Bur-Nojeng dan SK-HD Menyatu di IYL-Cakka – Radar Selatan

Radar Selatan

Takalar

Pentolan Bur-Nojeng dan SK-HD Menyatu di IYL-Cakka

TAKALAR, RADARSELATAN.CO.ID — Pentolan tim pemenangan dua pasangan di Pilkada Takalar 2017, yakni Syamsari Kitta-Achmad Dg Seree (SK-HD) dan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) kini perlahan sudah melupakan rivalitas.

Para pentolan tim dan relawan dua pasangan ini, kini sudah melebur bersama dibarisan Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) untuk Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

Kekompakan dua eks tim di Pilkada Takalar ini, tercermin saat hadir di peresmian Rumah Kita Kabupaten Takalar yang dihadiri langsung Ichsan Yasin Limpo, Rabu (21/2/2018). Diantaranya, Ketua DPC Demokrat Ikrar, Ishak Dg Pasang, Karaeng Saung, Haji Matu yang merupakan pentolan Bur- Nojeng.

Begitu juga, Ketua DPC Perindo Kamba Siriwa, Dg Limpo, yang dulu pasang badan untuk SK-HD. Termasuk beberapa tokoh lainnya yang memadati rumah kita.

Ketua Tim Rumah Kita Kabupaten Takalar, H. Abdul Haris mengatakan, tidak hanya tim SK-HD dan Bur-Nojeng yang menyatu, akan tetapi tim Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang berlawanan di Pilgub sebelumnya, kini menyatakan sikap untuk bersatu memenangkan IYL-Cakka.

“Saya ambil contoh, seperti timnya pak Syahrul yang lalu, Haji Ikrar Kamaruddin (Ketua Demokrat Takalar) di pak IAS dan saya Ketua Tim Pak Syahrul itu sekarang kami bergabung. Apalagi, hanya tim kabupaten, banyak bergabung,” kata Abdul Haris.

Hanya saja, dia sudah tidak ingin membahas persoalan kompetisi yang lalu. Saat ini, lanjutnya sudah sepakat untuk solid memenangkan IYL-Cakka. Untuk menyatukan dua kekuatan besar, bagi dia juga tidak sulit.

“Kita kan di sini sudah banyak relawan terstruktur. Mulai dari tim Rumah Kita, Relawan Punggawa, Katte Punggawa Macakka, Germas dan ada Abdi Merah Putih. Juga ada partai-partai pendukung dan iti kita komunikasi massif dan berkoordinasi,” tandasnya. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!