Anggota TNI Mengamuk Di Kantor Sat Lantas, Oh Begini Ceritanya!! – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Anggota TNI Mengamuk Di Kantor Sat Lantas, Oh Begini Ceritanya!!

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Puluhan prajurit TNI dari Kodim 1411 Bulukumba, mengamuk di Kantor Sat Lantas Polres Bulukumba, tapi tenang. Ternyata mengamuknya prajurit TNI itu tidak benar alias rekayasa. Aksi teatrikal itu sengaja dilakukan untuk memberikan kejutan kepada Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Muhammad Muhtari yang berulang tahun ke 34, Rabu 22 Februari 2018, kemarin.

Dari Pantauan RADAR SELATAN, ultah kasat yang ke -34 tahun penuh drama di kantor satlantas polres Bulukumba, adanya aksi mengamuk dari anggota TNI, hanyalah rekayasa, itu pula dilakukan sebagai bentuk persaudaraan dan sinergitas TNI Polri di wilayah hukun Bulukumba.

Dalam aksinya, anggota Kodim 1411 Bulukumba sempat bersitegang dengan anggota Lantas Polres Bulukumba. Namun, semua itu hanya drama untuk memberikan kejutan kepada AKP Muhammad Muhtari.

AKP Muhammad Muhtari dikenal bersahabat dengan semua kalangan, sesama anggota Polri, TNI, hingga awak media. Sehingga membuat banyak pihak hendak memberikan kejutan dihari lahirnya.

Kanit Regiden Samsat Bulukumba Ipda Syarifuddin, mengatakan, butuh satu pekan menyiapkan konsep kejutan tersebut.

“Jadi, lakon tadi semua bagian settingan. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu. Untuk beliau, semoga sehat dan segala urusan diberi kemudahan. Aamiin,” harapnya.

“Yah kaget lah. Sempat stres juga. Ternyata hanya kejutan dari teman teman TNI. Ini bukti kesolidtan TNI-Polri,”papar Kasat Lantas, AKP Muhtari.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!