Sehari, Akmal Pasluddin Temui Warga Didua Desa Satu Kelurahan – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Sehari, Akmal Pasluddin Temui Warga Didua Desa Satu Kelurahan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — Anggota DPR RI, Andi Akmal Pasluddin, melakukan temu konstituen yang berlangsung di Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Jumat, 23 Februari 2018.

Temu konstituen, kata Andi Akmal Pasluddin, juga dilakukan di Desa Tibona, Kecamatan Bulukumpa dan Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang. Di Kalurahan Kalumeme, kata dia, ia melakukan dialog dengan masyarakat. “Di Kalumeme, kami banyak berdialog dengan masyarakat dan mendengarkan apa menjadi kebutuhannya,” katanya.

Sedangkan, di Desa Tibona, Akmal Pasluddin, bersilaturahmi dengan penerima manfaat unit pengelolaan ternak. “Sebelumnya, kami belum sempat bertemu dengan mereka. Tapi, alhamdulillah, kali ini kami bersilaturahmi dengan baik,” katanya.

Di Desa Bontonyeleng, Andi Akmal Pasluddin, diundang langsung oleh warga yang menerima bantuan mesin panen. Andi Akmal Pasluddin berharap, apa yang disalurkan di masyarkat betul-betul bermanfaat. “Insya Allah, besok kami masih melakukan temu konstituen dibeberapa titik di Bulukumba,” katanya.

Pada acara tersebut, Andi Akmal Pasluddin, yang merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), didampingi langsung Ketua DPC PKS Bulukumba, Andi Sabri Mustari dan Sekretarisnya, Lukman Abdullah. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!