Andi Gatot Terpilih Ketua Tracbul, Berikut Komposisi Kepengurusannya – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Andi Gatot Terpilih Ketua Tracbul, Berikut Komposisi Kepengurusannya

Rapat anggota komunitas Tracbul

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Trail Adventure Community Bulukumba (Tracbul) kini punya ketua baru. Melalui musyawarah di Rumah Kaca Pantai Bira, Sabtu, 24 Februari 2018, para rider penikmat jalur ekstrim menjatuhkan amanah kepada Andi Gatot untuk memimpin Tracbul beberapa tahun ke depan.

 

Andi Gatot menggantikan Muh. Tamrin yang sebelumnya memilih mengundurkan diri dengan alasan ingin fokus menjadi wakil rakyat di DPRD Bulukumba.

 

 

Andi Ashadi nama lengkap Andi Gatot saat ditunjuk menjadi Ketua Tracbul langsung menerima tawaran tersebut dan berjanji akan menjadikan Tracbul sebagai bagian dari “aset” Pemerintah Kabuputen Bulukumba.

 

Sebagai langkah awal, ada beberapa program kerja yang diagendakan untuk kemajuan organisasi. Yang pertama kata Kabag Umum Setdakab Bukukumba ini yakni melakukan pendataan ulang atau registrasi seluruh anggota dengan semaksimal mungkin, pembenahan seluruh program kerja yang optimal dan yang paling utama adalah menjadi contoh dan panutan yang baik kepada seluruh komunitas atau klub-klub motor di Bulukumba.

 

“Saya mau lihat dulu AD/ART nya. Kemudian kita benahi administrasinya. InsyaAllah Tracbul ke depan bisa semakin eksis. Dan yang paling utama Tracbul siap mendukung semua program pemerintah,” kata Andi Gatot.

 

Sementara itu, Ahmad Dhana yang kini menjabat sebagai Ketua Harian Tracbul meyakini kepemimpinan Andi Gatot di Tracbul akan membawa angin segar dan mampu membawa Tracbul menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang serta banyak melakukan terobosan dan berbagai program kerja positif untuk masyarakat.

 

“Saya berharap Om Gatot dapat bekerja maksimal. Saya dan teman-teman siap membantu untuk lebih maksimal,” ucap Danar, sapaan akrabnya.

Berikut Struktur organisasi Tracbul Bulukumba:

Ketua: Andi Gatot
Ketua Harian: Ahmad Dhana
Sekretaris: Chandrawasih
Bendahara: Yacob

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!