Beri Dukungan, Jamaah Umrah Asal Sulsel Kompak Salam Punggawa – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

Beri Dukungan, Jamaah Umrah Asal Sulsel Kompak Salam Punggawa

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID — Dukungan dan doa terus mengalir kepada usungan koalisi rakyat di Pilgub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL – Cakka).

Kali ini, dukungan datang dari puluhan jamaah umrah dari berbagai daerah di Sulael ke pasangan nomor urut 4 itu. Usai melaksanakan miqat di Masjid Bir Ali Madinah sebelum bertolak ke Makkah, mereka kompak melakukan Salam Punggawa atau salam yang dipopulerkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

Salah seorang jamaah umrah asal Sulsel, Fauzi Andi Wawo mengatakan, ia bersama rombongan lainnya, sangat yakin Sulsel akan semakin maju jika IYL-Cakka diberikan amanah memimpin Sulsel.

“Kita menaruh harapan besar, semoga apa yang dicapai Sulsel selama ini bisa dilanjutkan oleh Bapak Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar. Beliau adalah figur tepat menggantikan kepemimpinan ayahanda Syahrul Yasin Limpo,” kata Uci, sapaan akrab Fauzi, Kamis (1/3/2018).

Ia menambahkan, pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini, dinilai sudah teruji dan telah membuktikan kepemimpinan mereka selama dua periode menjadi bupati. IYL di Gowa dan Cakka di Luwu.

“Mereka telah teruji saat menjadi bupati dua periode di daerah masing-masing. Banyak terobosan yang diukir. Banyak kerja nyata yang sukses dijalankannya. Bukan mengobral pencitraan untuk dipuja-puji,”katanya.

Selain pendidikan gratis,IYL saat menjadi bupati di Gowa menjadi pelopor dari Sanggar Pendidikan Anak Saleh atau yang dikenal dengan nama SPAS. Di samping itu, salah satu terobosannya yang kini menjadi perhatian nasional, yakni Sistem Kelas Tuntas Berkelanjutan.

Begitu juga saat menjadi bupati, ia pasang badan ke membentengi rakyatnya dengan cara membatasi mini market di setiap kecamatan. Itu dilakukan, agar pengusaha atau pedagang menengah ke bawah, tetap bisa eksis dan bersaing dalam dunia usaha. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!