Angkatan 440 Polres Bulukumba Berbagi Kasih di Panti Asuhan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Angkatan 440 Polres Bulukumba Berbagi Kasih di Panti Asuhan

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID —  Sebagai wujud ungkapan rasa syukur telah mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Sebanyak 18 orang anggota Polisi letting S440DARA  polres bulukumba melakukan kegiatan bakti sosial di panti asuhan  Asuhan al ma’un yang berlokasi di Kelurahan Jalanjang kacamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba Jumat 2 Februari 2018, siang tadi.

Kepada Radar Selatan perwakilan S440DARA Bripda Andi Igun Putra Nugraha mengatakan bahwa
Kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bentuk rasa peduli pihaknya terhadap sesama lebuh khusus bagi anak panti asuhan.

Andi Igun  mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka peringatan hari jadi mereka yang ke 2 tahun angkatanya.

“Ini bentuk rasa syukur, solidaritas dan rasa cinta serta kasih sayang kami terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan untuk memenuhi kebutuhannya,” jelas Igun yang merupakan anggota Polsek Ujung Bulu kota ini.

Sementara itu anggota letting Andi Igun lainya Bripda Novi Ardianti Aznur yang juga hadir dalam bakti sosil itu menambahkan kegiatan itu juga sebagai media menyambung silaturahmi. Sebanyak 18 anggota lettinya sepakat untuk menyisihkan rejekinya. Dengan harapan, anak yatim dan pengurus panti asuhan bisa terbantu meskipun dengan bantuan seadanya.

“Kami harap jangan dilihat dari nilainya, tetapi manfaatnya”,jelas Bripda Novi.

Dalam kesempatan itu, angkatan 440 polres Bulukumba ini memberikan bantuan berupa sembako dan uang. Mereka juga menitipkan doa agar angkatan 440 dalam pengabdiannya sebagai abdi negara diberikan kesehatan, kekompakkan, dijauhkan dari halangan dan rintangan saat melaksanakan tugas untuk masyarakat.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!