Blusukan ke Pasar Bajoe, NH Dikerumuni Warga – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

Blusukan ke Pasar Bajoe, NH Dikerumuni Warga

CALON Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid mengawali hari kedua kampanyenya dengan blusukan ke Pasar Bajoe, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Jumat (2/3) pagi. Dalam kunjungan itu, pedagang dan pengunjung pasar mengharapkan NH bisa memenangkan Pilgub Sulsel.

Saat berkunjung tersebut, rombongan NH langsung disambut oleh ratusan pedagang pasar. Bahkan, para pedagang langsung mengerumuni pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini.

Kondisi pasar tampak semakin meriah atas kedatangan NH saat pengunjung dan warga sekitar ikut meramaikan. Mereka pun mengikuti rombongan dan mendampingi Ketua Dewan Koperasi Indonesia itu melakukan blusukannya.

Mendapat sambutan positif tersebut, NH turut merespons positif dengan tampak akrab. Saat blusukan, ia pun berdiskusi dengan sejumlah pedagang terkait kondisi harga produksi pertanian dan perikanan.

NH pun membeli sejumlah dagangan di pasar tersebut. Di antaranya, ia memborong jagung, jantung pisang, ikan, kepiting, udang, dan ayam potong.

Salah satu pedagang sayuran, Sumiati mengaku bahagia atas kunjungan NH. Menurutnya, NH sebagai sosok yang merakyat dan disenangi seluruh elemen masyarakat.

“Orangnya bijaksana dan sering berbagi dengan masyarakat.  Pemimpin yang peduli seperti beliau diharapkan jadi gubernur,” tuturnya. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!