Belasan Warga Jadi Korban Penyerangan Kera, Polhut Dinilai Acuh – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Belasan Warga Jadi Korban Penyerangan Kera, Polhut Dinilai Acuh

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Belasan warga asal Desa Kindang, Kecamatan Kindang, menjadi korban serangan gerombolan kera liar yang belum diketahui persis dari mana asalnya. Serangan kera telah menyebabkan warga Desa setempat resah sejak beberapa hari terakhir.

Hingga kini tercatat ada 11 orang warga yang menjadi korban serangan kera liar. Akibat dari serangan itu para warga mengalami luka seperti di bagian kaki tangan dan paha, bahkan beberapa warga terpaksa menjalani perawatan medis karena mengalami luka robek.

Kepala Desa Kahayya, Abdul Rahman, berharap agar kasus tersebut segera ditangani pihak terkait. Ia menilai jika selama ini pihak terkait acuh dalam memberikan tindakan, terbukti hingga saat ini, satu persatu warga telah menjadi korban kebringasan kera. Tidak hanya itu, akibat serangan itu, warga menjadi takut keluar rumah terlebih jika hendek berkebun, sehingga tanaman warga tak terurus.

“Memang bukan warga saya tapi warga setempat beberapa mengeluh ke saya. Pak Desa Kindang juga sudah hubungi pihak terkait tapi sampai saat ini belum ada respon. Polhut juga belum turun. Saya minta juga TNI Polri turun menangani ini,”harapnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!