Sambut Pesta Demokrasi, Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Sambut Pesta Demokrasi, Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan

Kapolres Bulukumba, AKBP.M Anggi Nualifar Siregar

BULUKUKBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Jelang Pilkada serentak, jajaran kepolisian di Bulukumba terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap ikut menjaga situasi keamanan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi.

Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar Siregar mengatakan bahwa himbauan-himbauan tersebut saat ini rutin dilaksanakan di sejumlah masjid.

Karena katanya, tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat mustahil Kamtibmas bisa terwujud.

“Kami minta kepada masyarakat yakni orang tuaku, saudaraku dan adik adikku, mari kita bersama sama menjaga dan memelihara situasi keamanan minimal di sekitar rumah kita masing masing,” ajak AKBP Anggi Naulifar Siregar.

Pilkada yang dimaksud antara lain, pemilihan Gubernur Sulsel yang bakal dihelat tahun ini. “Kami mengajak maayarakat untuk saling memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dengan tidak melakukan perbuatan melanggar hukum. Nah itu yang kami sampaikan secara rutin,” ungkapnya.

Menurutnya, jadilah simpatisan yang cinta damai, tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang ingin mengadu domba, sehingga masyarakat terpecah dan saling bermusuhan.

Selain itu juga diminta untuk taat aturan, baik perundang undangan maupun peraturan instansi yang berwenang yaitu KPU dan Panwaslu dan jadikan perbedaan sebagai suatu keindahan dalam berdemokrasi.
—————————————————–

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!