Usai Besuk di Rumah Sakit, IYL Ajak Warga Doakan Gurutta Sanusi Baco – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

Usai Besuk di Rumah Sakit, IYL Ajak Warga Doakan Gurutta Sanusi Baco

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID — Di tengah sederet aktivitasnya sebagai kandidat gubernur, Ichsan Yasin Limpo (IYL) tetap memberi perhatian ke Anregurutta (AGH) Sanusi Baco (Ketua MUI Sulsel) yang dirawat di RS Awal Bross Makassar selama beberapa hari terakhir.

Secara khusus, IYL membesuk Gurutta di ruang perawatan di rumah sakit yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, sekitar Pukul 09.50 Wita, Senin (5/3/2018) pagi.

Selama beberapa menit, Ichsan yang memang memiliki hubungan dekat dengan Gurutta, berbincang dengan ulama kharismatik Sulsel, khususnya menanyakan kondisi kesehatannya.

Sambil duduk tepat di samping kanan tempat AGH Sanusi Baco terbaring, IYL berbincang penuh kekeluargaan. Terutama ketika Gurutta berbicara pelan tentang kondisi kesehatannya.

“Kita mendoakan yang terbaik untuk Gurutta Sanusi Baco. Harapan kita bersama, semoga beliau bisa lekas sembuh,” terang Ichsan usai menjenguk AGH Sanusi Baco.

Ichsan yang di Pilgub Sulsel maju berpasangan dengan Andi Mudzakkar (Cakka) juga merasa bersyukur jika kondisi kesehatan Gurutta perlahan mulai membaik, meski memang masih butuh istirahat yang banyak.

Karena itu pula, IYL yang dikenal peduli kemanusiaan ini, memilih tidak ingin berlama-lama dengan pertimbangan tak mau mengganggu istirahat Gurutta yang masih terbaring di ruang perawatan.

Menurut Ichsan, sebelum mendapat kabar jika Gurutta dirawat di rumah sakit, ia sempat ketemu kala akad nikah putri Racmhat Latief, Kadis Kesehatan Sulsel di Makassar, belum lama ini.

Di prosesi akad nikah, IYL duduk berdampingan dengan Gurutta. Termasuk ketika berbincang akrab dengan Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi yang juga kerabat Rachmat Latief.

Sebelum meninggalkan rumah sakit, secara khusus, Ichsan mengajak warga Sulsel untuk bersama mendoakan Gurutta semoga diberikan kesembuhan. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!