Konfercab Ke-X Hmi Cabang Bulukumba, Segera Digelar – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Konfercab Ke-X Hmi Cabang Bulukumba, Segera Digelar

Ketua Umum Hmi Cabang Bulukumba, Rakhmat Fajar

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Tak lama lagi roda kepengurusan Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (Hmi) Cabang Bulukumba, dibawah kepemimpinan, Rakhmat Fajar, berganti. Dalam waktu dekat ini, Konferensi Cabang (Konfercab) ke-X, akan segera dilaksanakan.

 

Hal itu disampaikan, Ketua Umum Hmi Cabang Bulukumba, Rakhmat Fajar, ia menjelaskan Konfercab adalah bagian tertinggi pengambilan keputusan di tingkat kepengurusan cabang dengan memilih Ketua Formature yang selanjutnya akan menyusun komposisi kepengurusan yang baru. Meski belum ada kapan jadwal pastinya, namun pria yang akrab disapa Fajar ini menegaskan kalau konfercab tak akan lama lagi digelar.

“Itu setelah dilakukan rapat harian bersama seluruh presidum pengurus yang nantinya akan membentuk kepanitiaan, jadwal konfercab, termasuk susunan Steering Commite (SC),”katanya.

Fajar menambahkan, kepastian jadwal Konfercab sendiri baru ada, juga setelah dilakukan pelantikan sejumlah komisariat diantaranya Komisariat Akbid dan Alghazali, termasuk menanti selesainya Rapat Anggota Komisariat (RAK) di Komisariat Akper dan Stikes PHB

“Saya berharap para bakal calon yang hendak maju di konfercab nantinya segera mempersiapkan diri. Harapan lainnya teman yang nantinya terpilih harus jauh lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, khususnya dalam mengawal perkaderan,”katanya.

 

Sekedar diketahui, sejumlah nama sudah mulai menguak kepermukaan yang disebut-sebut akan maju bertarung di perebutan kursi 01 Hmi Cabang Bulukumba, diantaranya, Khairun Nisa, Ashar Abu, Suwandi, Supriadi, Adi Rahmatullah, Fitriadi Amal, Takbiratul Akbar, Abdul Rahman, Amal Hamzah, Asrianto, Kasmira, Muh Al Fatih, Mukrimah, dan A Lutfi Khalik Jabbar

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!