Barani Uranta dan Simpatisannya Antusias Sambut IYL-Cakka – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

Barani Uranta dan Simpatisannya Antusias Sambut IYL-Cakka

JENEPONTO, RADARSELATAN.CO.ID — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto, A Baharuddin-Isnaad Ibrahim (Barani Uranta) menyambut hangat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Pasangan yang juga menggunakan nomor urut 4 di Pilkada Jeneponto, menjamu IYL-Cakka di kediaman pribadi Baharuddin di Kecamatan Binamu, Sabtu (10/3/2018) sore.

Saat IYL-Cakka tiba di lokasi, ratusan pendukung dan simpatisan Barani Uranta yang mengenakan atribut jagoannya ini, kompak meneriakkan yel-yel “Appakabaji”. Ada juga yang menggemakan “Barani Punggawa”.

Tak hanya itu, baik Barani Uranta maupun IYL-Cakka kompak melakukan foto bersama 4 jari, sebelum duet yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu naik ke kediaman pribadi Barani.

Selama sekira 40 menit, dua pasangan ini berbincang penuh keakraban, sembari IYL menyemangati untuk terus mendekati rakyat melalui pendekatan program yang realistis.

Di ruang tamu kediaman Barani, Ichsan dan Cakka yang didampingi istrinya masing-masing, juga saling mensupport untuk bersama sama mengabdikan diri.

Sekadar diketahui, IYL Cakka menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke empat pasangan di Pilkada Jeneponto. Itu dilakukan, karena semua yang maju punya hubungan emosional dengan Ichsan. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!