Kapolres Temui Pengurus MUI Bulukumba, Ini Yang Dibahas – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kapolres Temui Pengurus MUI Bulukumba, Ini Yang Dibahas

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dalam rangka memastikan Pilkada serentak yang akan dihelat pada 2018, berjalan lancar dan damai. Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Nualifar Siregar, terus memassifkan komunikasi terhadap lintas profesi di Bulukumba.

Seperti yang belum lama ini dilakukan, Kapolres Bulukumba, demi menjaga Kamtibmas sebagai  tupoksi penting aparat kepolisian jelang suksesi Pilkada serentak tahun 2018,semua elemen di harap tidak mudah terprovokasi yang bisa memicu kesalah pahaman di masyarakat termasuk penyebaran berita bohong alias Hoax.

 

 

“silaturrahim dengan tokoh agama dan cendekiawan, adalah salah satu cara kami menekan berita hoax. para tokoh agama akan membantu kimi dalam menyampaikan sosialisasi ke masyarakat,”ujar mantan Kapolres Sidrap ini mengunjungi Ketua MUI Bulukumba K.H. Tjamiruddin di kediaman beliau di Jl. J. Abd. Karim, Senin 12 maret 2018.

 

AKBP Anggi mengatakan, selain mengunjungi tokoh agama, sosialisasi juga dilakukan di masjid-masjid.  Seperti yang dilakukan di masjid raya dimana  jamaah diajak  untuk mawas diri dan cerdas menyikapi berita Hoax yang beredar.

 

Silaturrahim ini berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan, turut hadir Ustab Mardianto selaku Sekertaris MUI  Bulukumba, H. Muh. Yunus Selaku Kabag TU Kemenag Bulukumba, hadir pula Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda yang juga pengurus MUI, serta Drs.H. Syarkawi Pembina Pesantren Babul Khaer Bulukumba.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!