Dihadapan Tokoh Masyarakat Baranti, Zainuddin Sadide : Saya Pertaruhkan Jiwa dan Jabatan untuk FATMA – Radar Selatan

Radar Selatan

Sidrap

Dihadapan Tokoh Masyarakat Baranti, Zainuddin Sadide : Saya Pertaruhkan Jiwa dan Jabatan untuk FATMA

SIDRAP, RADARSELATAN.CO.ID — Anggota DPRD Sidrap yang juga ketua Fraksi Golkar, H. Zainuddin Sadide dengan tegas menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, H. Fatmawati Rusdi – H. Abdul Majid (FATMA). Bahkan Zainuddin menyatakan rela pertaruhkan jiwa dan jabatannya untuk FATMA.

“Saya pertaruhkan jiwa dan jabatan saya untuk memenangkan FATMA. Jika anda tidak mendukung, saya akan keluar jadi anggota DPRD,” tegas Zainuddin Sadide dalam sosialisasi temu 100 tokoh masyarakat Baranti yang dihadiri calon wakil bupati Sidrap, H. Abdul Majid, bersama ketua tim pemenangan FATMA, H. Zulkifli Zain yang berlangsung di rumahnya di Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap.

Zainuddin Sadide menjelaskan, menurutnya bahwa pasangan FATMA pantas melanjutkan keberhasilan H. Rusdi Masse. “Apa yang disaksikan hari ini, pak Rusdi berhasil membangun Sidrap, tidak hanya Baranti tapi semua kecamatan di Sidrap. Tidak hanya pembangunan, tapi pendidikan, kesehatan dan mampu menekan angka kemiskinan. Nah, melihat keberhasilan pak Rusdi, hanya pasangan FATMA yang mampu melanjutkan program pemerintah Sidrap sekarang untuk lebih baik,” jelasnya.

Dengan jaringan Fatmawati yang pernah menjabat sebagai anggota DPR-RI dan Abdul Majib berpengalaman dipemerintahan, politisi golkar itu yakin akan membawa masyarakat Sidrap lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera.

Sementara itu cabup Sidrap, Abdul Majid dihadapan tokoh masyarakat Baranti menjelaskan sejumlah programnya, diantaranya program pendidikan gratis.

“Jika diberi amanah oleh masyarakat pimpin Sidrap, FATMA tidak ingin ada lagi keluarga yang tidak mampu yang tidak sekolah. Dan Bagi siswa yang berprestasi akan kita biaya kuliahnya. begitu juga guru yang punya kompetensi bagus dan berprestasi akan dilanjutkan pendidikannya,” kata Abdul Majid.

Lanjut Majid menjelaskan begitupun dengan guru horer. “Insya Allah, guru honorer kita akan perhatikan kesejahteraan melalui anggaran pendidikan yang nantinya kita anggarkan,” ucap Majid. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!