Masyarakat Sidrap Harus Tahu, Tim DOAMU Itu Selalu Mengumbar Fitnah – Radar Selatan

Radar Selatan

Sidrap

Masyarakat Sidrap Harus Tahu, Tim DOAMU Itu Selalu Mengumbar Fitnah

SIDRAP,RADARSELATAN.CO.ID — Sudah sangat terbukti bahwa tim pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap usungan Partai Demokrat dan Partai Gerindra Dollah Mando – Mahmud Yusuf (DOAMU) sering mengumbar fitnah di ruang ruang publik termasuk di media sosial.

Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Sidrap H Rahman yang juga anggota DPRD Sidrap, Rabu (14/3/2018) di Sidrap.

“Masyarakat Sidrap harus tahu, bahwa pasangan DOAMU itu sangat suka menyebar fitnah. Itu sifat yang tidak baik dimata agama dan hukum. Fitnah tim DOAMU ini bisa kita buktikan setelah sejumlah timnya ditangkap Polda dengan tuduhan ujaran kebencian itu membuktikan bahwa memang mereka suka memfitnah,” beber H Rahman.

Tidak sampai di situ, lanjut H Rahman yang juga legislator Sidrap ini, ada juga simpatisan DOAMU yang suka menyebar ungkapan ungkapan bohongbalias finah di media sosial termasuk pada peristiwa penyebaran status facebook lpangan Bindoro yang disebutnya “siapa yang bertanggung jawab”.

“Jelas jelas itu lapangan saya yang rawat sebagai tanggung jawab anggota dewan. Saya instruksikan tim untuk membersihkan tapi masih diupload juga di facebook. Itu artinya mereka memang suka memfitnah dan memprovokasi,” ujar Rahman.

Atas sejumlah kejadian yang menyeret tim DOAMU ke ranah hukum membuktikan bahwa pasangan DOAMU memang memiliki watak dan karakter memfitnah sana sini.

Sekali lagi, lanjut Rahman, masyarakat Sidrap harus tahu itu. Jangan tertipu dengan wajah lugu dan wajah yang terlihat mau dikasihani. “Mereka itu selalu saja mengumbar fitnah. Marilah kita membangun iklim demokrasi yang sehat. Mari berdemokrasi sehat tidak fitnah. Jual program jangan jual fitnah,” kata Rahman. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!