Putra Bulukumba Dipercaya Jabat Tenaga Ahli di Kemensos – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Putra Bulukumba Dipercaya Jabat Tenaga Ahli di Kemensos

Jamaluddin M Syamsir

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — Jamaluddin M Syamsir, salah seorang putra terbaik Kabupaten Bulukumba, kini dipercaya sebagai tenaga ahli di Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI).

Diketahui, Jamal sapaan akrab Jamaluddin M Syamsir, menjabat Tenaga Ahli Menteri Sosial (Mensos) Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial.

“Sebagai tenaga ahli, kami tentunya lebih banyak mengawal dan melakukan pengkajian terhadap program-program di Kemensos, khususnya bidang jaminan sosial dan bencana alam yang terjadi dan berdampak di masyarakat,” kata putra kelahiran Kajang, Kabupaten Bulukumba, 21 Februari 1978 itu.

Menurut Jamal, tugasnya sebagai tenaga ahli kini banyak bersentuhan program Kemensos yang berhubungan dengan jaminan sosial seperti program keluarga harapan (PKH), termasuk bencana alam yang berdampak bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, ini sebuah amanah yang hadus saya jalankan dengan penuh tanggungjawab,” kata Mantan Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan, itu, saat dihubungi via ponselnya, Rabu, 14 Maret 2018. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!