Wakil Bupati Buka Turnamen Sepakbola U-40 – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Wakil Bupati Buka Turnamen Sepakbola U-40

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto membuka turnamen sepakbola kelompok usia 40 tahun ke atas atau U-40, di Lapangan Pemuda Bulukumba, Rabu 14 Maret 2018.

 

Turnamen yang diikuti 12 klub sepakbola akan berlangsung hingga 1 April 2018. Dari 12 klub sepakbola yang mengikuti turnamen tersebut, satu klub diantaranya berasal dari Kabupaten Bantaeng.

12 tim yang mengikuti turnamen merupakan klub sepakbola senior. Mereka adalah klub yang pernah berjaya dimasanya. Turnamen U-40 ini bertujuan memotivasi gairah generasi muda untuk mencintai sepakbola. Turnamen U-40 kali pertama  dilaksanakan juga menjadi hiburan bagi masyarakat Bulukumba.

 

“Pemkab Bulukumba menyambut baik turnamen sepakbola U-40 ini. Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi anak-anak kita untuk lebih mencintai sepakbola,” kata Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto.

Di hadapan para pencinta sepakbola, Tomy Satria Yulianto, menegaskan sikap Pemkab Bulukumba terhadap pembinaan olahraga, khususnya sepakbola.

 

“Sepakbola tidak mengenal usia. Kami berkomitmen memajukan sepakbola dengan menggelar sejumlah turnamen. Terimakasih kepada Askab (Asosiasi Kabupaten) PSSI,” imbuh Tomy Satria Yulianto dalam sambutannya

 

Menandai pembukaan turnamen sepakbola U-40, Wabup Tomy Satria Yulianto, melakukan tendangan bola pertama yang mempertemukan antara klub Lapda melawan Anis Putra. Turut hadir di acara pembukaan, Kadis Pemuda dan Olahraga Andi Asrar Amir, Kadis Pariwisata, Ali Saleng, Staf Ahli Bupati, H Haerul Nurdin, serta Ketua Askab PSSI, Andi Baso Mauragawali.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!