Pemantau Demokrasi: Label “Tukang Fitnah” Melekat Pada Tim DOAMU – Radar Selatan

Radar Selatan

Sidrap

Pemantau Demokrasi: Label “Tukang Fitnah” Melekat Pada Tim DOAMU

SIDRAP, RADARSELATAN.CO.ID — Masyarakat Sidrap benar benar dihebokan dengan penangkapan oleh cyber crime Polda Sulselbar salah satu tim pasangan calon bupati dan wakil bupati H Dollah Mando – Mahmud Yusuf (DOAMU), Gofur alias Mannuke, belum lama ini.

Mannuke yang juga warga Sidrap memberikan sejumlah ujaran kenencian dan fitnah kepada calon Buoati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi di sejumlah postingan sosial media yakni facebook.

Atas penangkapan itu, maka merebaklah di tengah masyarakat Sidrap bahwa tim pasangan DOAMU dalam meraih simpati masyarakat Sidrap menggunakan cara cara tak elegan.

“Saya baru tahu ternyata itu adalah simpatisan dari DOAMU. Ini merebak di tengah masyarakat bahwa tim DOAMU itu menggunakan fitnah sana sini untuk meraih simpati masyarakat Sidrap,” ujar Nurmi, salah seorang warga Baranti Sidrap, Kamis (15/3/2018).

Dia mengatakan, bagaimanapun cara seperti itu memfitnah untuk meraih simpati masyarakat sangat tidak tidak baik.

Sementara itu, Lembaga Pemantau Demokrasi Sulsel Rais Rahman mengatakan, tindakan fitnah yang selalu dilakukan pihak DOAMU adaah tindakan keliru yang justru menjerumuskan kandidat Dollah Mando-Mahmud Yusuf sebagai kandidat yang tidak taat azas di tengah masyarakat.

“Ini memberikan label kepada tim pasangan Doamu bahwa tim mereka itu suka mengumbar fitnah. Ini harus dihentikan kalau mau pilkada damai di Sidrap. Kalau tidak, selesai. Masyarakat akan antipati terhadap DOAMU,” jelas Rais. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!