Kagumi Program Pro Rakyat, Warga Panakkukang Satukan Dukungan ke NH-Aziz – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

Kagumi Program Pro Rakyat, Warga Panakkukang Satukan Dukungan ke NH-Aziz

RADARSELATAN.CO.ID — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid melanjutkan kampanye tertutup dan dialogisnya. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini memaparkan visi-misinya di hadapan masyarakat Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Jumat (16/3) sore.

Dalam kampanye tersebut, Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini memaparkan sejumlah program pro rakyat dan populis. Di antaranya, perlengkapan sekolah gratis, pelayanan kesehatan berbasis KTP, dan bantuan modal usaha tanpa bunga dan agunan.

Warga Panakkukang yang hadir pun menyambut antusias program yang diusung oleh pasangan tegas, merakyat, dan religius ini. Karena alasan program pro rakyat itulah, warga Panakkukang yang memadati area kampanye kompak menyatukan dukungan kepada NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel.

Salah satunya ialah warga Kelurahan Karuwisi, Hj. Kamra. Ia secara tegas menjatuhkan pilihannya kepada pasangan NH-Aziz berdasarkan program yang diusung sangat menyentuh kebutuhan mendasar bagi warga.

“Perlengkapan sekolah gratis itu sangat membantu meminimalisir pengeluran. Bukan karena kita ingin dimanja, tetapi memang beliau peka dengan kebutuhan rakyatnya,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh warga Jalan Toddopuli, Rafiuddin. Menurutnya, kiprah NH di pentas nasional bahkan internasional sangat pantas untuk diandalkan menjadi pemimpin Sulsel lima tahum ke depan.

” Dia kan dikenal sebagai pendekar koperasi, jadi diharapkan nanti bisa mendorong pertumbuhan usaha menjadi lebih baik dengan sistem koperasi. Apalagi dengan programnya untuk memberikan bantuan modal tanpa bunga dan agunan,” tuturnya. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!