SDN 186 Wakili Kindang Lomba O2SN Tingkat Kabupaten  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

SDN 186 Wakili Kindang Lomba O2SN Tingkat Kabupaten 

BERPOSE. Kontingen SDN 186 Mattirioalie, saat berpose bersama usai menerima piala.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Dasar di Kecamatan Kindang, telah berakhir, Rabu 14 Maret, lalu. Dari hasil penilain dewan juri, SDN 186 Mattirowalie, berhasil keluar sebagai juara umum.

 

 

Kepala SDN 186 Mattirowalie, Tawiluddin men­gatakan, pihaknya selalu mengakomo­dasi minat dan bakat para siswanya serta mencari potensi yang dimiliki para siswanya untuk dikembangkan. Sehingga tidak hanya pelajaran yang didapatkan tetapi pelajaran yang lain­nya pun didapatkan.

 

“Alhamdulillah, berkat pembinaan para guru, para siswa kita mulai menunjukkan kemam­puannya. Bahkan, telah diwujudkan dengan meraih juara pertama Bola Voly, Tenis meja Pa Pi, dan juara Atletik Pi,” ujarnya saat bertandang ke kantor Harian Radar Selatan, kemarin.

 

 

Tidak sampai di situ, menurut Tawiluddin, siswa-siswi yang meraih prestasi tidak dilepas begitu saja. Mereka te­rus dibina hingga meraih prestasi hingga ke tingkat yang lebih tinggi. Hal inilah yang membuat selama lima tahun ini sekolahnya  berturut-turut meraih juara umum O2SN tingkat kecamatan Kindang.

 

 

“Jadi kalau siswa-siswi memiliki bakat dan keahlian, pasti kita bina. Karena, me­reka nantinya akan membawa dan mengharumkan nama sekolah,” terangnya.

 

 

Ia juga berharap dengan banyaknya potensi-potensi pada siswanya tersebut, Pemerintah Bulukumba dapat mem­perhatikan sekolahnya. Karena tidak menutup kemungkinan dengan poten­sinya tersebut para siswa SDN 186 Mattirowalie dapat mengharumkan nama Bulukumba, dikanca olahraga tingkat nasional.

 

 

“Saat ini kita terus memacu semangat dan kemampuan siswa siswa menghadapi O2SN tingkat Kabupaten Bulukumba,” pungkasnya. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!