Golkar Optimistis Pertahankan Kursi Ketua DPRD – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Golkar Optimistis Pertahankan Kursi Ketua DPRD

Andi Hamzah Pangki Ketua DPD II Golkar Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN .CO.ID — Menyambut Pileg (Pemilihan Anggota Legislatif) 2019 mendatang, Partai Golkar Bulukumba tetap optimistis mampu mempertahankan kursi ketua DPRD Bulukumba. Kepercayaan dan simpati masyarakat terhadap partai berlambang pohon beringin ini dinilai menjadi alasan utamanya.

Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki mengatakan, optimisme tersebut juga didasari jejak sejarah parlemen Bulukumba. Golkar menjadi partai dominan di parelemen Bulukumba sejak tahun 1999, tepatnya di era Andi Hardi Pangki yang tak lain adalah saudara kandungnya sendiri.
“Bukan target muluk-muluk, tapi realistis yang kita lihat. Alhamdulillah sampai saat ini rakyat Bulukumba masih mempercayakan ke kami (Golkar, red). Insyaallah amanah ini tidak akan kita sia-siakan dan akan terus mengawal suara rakyat,” ujarnya, Minggu 18 Maret 2018, kemarin.
Anggota sekaligus ketua DPRD dua periode ini mengaku, dengan komposisi kepengurusan Golkar saat ini, mambuat dirinya percaya diri mampu membawa Golkar lebih baik dengan raihan suara terbanyak pada Pileg 2019 mendatang. Terlebih dengan kapasitas kader yang duduk di DPRD Bulukumba saat ini, ditambah posisi Nurdin Halid sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel, semakin memperkuat mesin partai.
“Golkar ini adalah partai yang sudah dewasa dan memiliki dinamika yang membuat kadernya dewasa dalam berpolitik. Tidak bisa dipungkiri Golkar selalu berada pada poros pemenang,” ujarnya optimistis.
Selain fokus pada terget pemenangan di Pileg 2019 mendatang, Hamzah juga mengaku memiliki tugas besar dalam memenangkan NH-Azis di Pilgub tahun ini khususnya di Bulukumba. “Konsolidasi kita terus lakukan, khsususnya pembentukan tim pemenangan mulai tingkat desa hingga kabupaten,” pangkasnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!