Hj. Basse, Meninggal Diduga Korban Perampokan? – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Hj. Basse, Meninggal Diduga Korban Perampokan?

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Satuan Reskrim Polres Bulukumba, masih menelusuri penyebab meninggalnya seorang wanita lanjut usia, yang diketahui bernama Hj.Basse (75), yang ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi di kediamannya yang terletak di Dusun Timbula, Desa Bonto Tangga, Kecamatan Bonto Tiro, Bulukumba, Minggu malam 19 Maret 2018, lalu

 

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menduga korban meninggal karena menjadi korban perampokan atau curas (pencurian dengan kekerasan). Indikasi itu muncul, lantaran di beberapa bagian tubuh korban ditemukan banyak luka, diantaranya luka sayatan di tangan korban, termasuk tas yang terbuka diduga milik korban yang merupakan penyimpanan uang.

“Dugaanya kita sementara yah korban penganiayaan. Tapi itu belum bisa kita simpulkan karena kita masih kumpulkan alat bukti dulu. Korban ini tinggal sendiri dirumahnya, kita masih periksa saksi-saksi dulu, insya Allah secepatnya kita ungkap kasus ini,”jelas Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Deki Marizaldi. Senin 18 Maret 2018.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!