Mantan Wabup Selayar: Pesan Leluhur Kami, Dimiliki Ichsan Yasin Limpo – Radar Selatan

Radar Selatan

Kepulauan Selayar

Mantan Wabup Selayar: Pesan Leluhur Kami, Dimiliki Ichsan Yasin Limpo

SELAYAR, RADARSELATAN.CO.ID — Mantan Wakil Bupati Selayar Syaiful Arif mempertegas sikapnya di Pilgub Sulsel dengan memilih mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Pernyataan dukungan eks kandidat bupati Selayar ini ditegaskan saat menghadiri sekaligus menyampaikan testimoninya di kampanye tertutup Ichsan Yasin Limpo di Gedung Raihan, Benteng, Selayar, Kamis (22/3/2018) siang.

Di depan warga dari berbagai komunitas yang memadati gedung berkapasitas ribuan itu, Syaiful Arif mengatakan jika prinsip yang dipegang Ichsan Yasin Limpo, tentang komitmen, ketegasan dan konsistensi juga adalah pesan leluhurnya di Selayar.

“Leluhur kami selalu menanamkan arti komitmen, ketegasan dan konsistensi. Dan itu juga dimiliki oleh Bapak Ichsan Yasin Limpo,” tegas Syaiful disambut aplaus warga.

Menurut dia, prinsip tersebut juga dipegang erat warga di Selayar, meski belakangan banyak yang selalu menebar janji komitmen, tapi tidak konsisten.

“Dan kami yakini, Pak Ichsan tidak seperti itu. Apalagi itu adalah tagline dari beliau,” tambah Syaiful Arif yang juga dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat berpengaruh di Selayar.

Dalam kesempatan tersebut, Syaiful juga mengakui keberanian Ichsan yang maju lewat independen. Baginya, maju di pilgub melalui koalisi rakyat itu tidak gampang.

Berdasarkan pantauan, selain Syaiful, sejumlah tokoh masyarakat lainnya ikut mendampingi Ichsan Yasin Limpo. Seperti ketua dan jajaran pengurus Partai Demokrat, Perindo, Berkarya, maupun kader PPP dan PAN.

Selain itu, sejumlah tokoh lainnya ikut hadir. Seperti mantan Bupati Bulukumba Andi Patabai Pabokori, Mantan Kepala Dinas Sosial Sulsel, Arifin Sassa, mantan Kepala Dinas Sulsel Suaib Mallombasi, mantan Kadis Perkebunan Firdaus Hasan, mantan Wakil Bupati Jeneponto, Burhanuddin Baso Tika dan Syamsuddin Zainal. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!