PAN Bulukumba Gelar Pelantikan dan Perkaderan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

PAN Bulukumba Gelar Pelantikan dan Perkaderan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, menggelar pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Ranting. Pelantikan itu juga dirangkaikan dengan perkaderan yang berlangsung di Hotel Agri Bulukumba, sejak Senin, 19 hingga Selasa, 20 Maret 2018 lalu.

Ketua Umum DPD II PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mengaku, pelantikan ditingkatkan kecamatan dan desa dilakukan agar roda organiasi betul-betul bergerak dalam memenangkan agenda partai pada momentum politik. Sedangkan untuk sekolah perkaderan itu merupakan bagian dari komitmen dalam membekali para kader.

Andi Zulkarnain berharap, kegiatan mampu memberikan pemahaman terhadap kader tentang program pengembangn partai berlambang matahari terbit tersebut kedepan. “Apa yang kami lalukan juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran kader untuk menjadi mentor serta calon legislatif nantinya,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD II PAN Bulukumba, Hj Ira Kasuara juga mengaku, untuk menjalankan mesin partai, maka hal utama yang harus dilakukan adalah melantik para pengurus ditingkat kecamatan dan desa. “Para pengurus yang ada di kecamatan dan desa tentu akan memiliki peran-peran strategis untuk menjalankan agenda partai kedepannya,” katanya.

Bukan hanya itu, para kader mengikuti perkaderan, kata Hj Ira, diharapkan mampu melahirkan kader-kader militan yang tulus menjalankan agenda partai khususnya menjadi partai pemenang di daerah yang berjuluk Bumi Panrita Lopi ini. “Semoga ilmu yang didapatkan bisa digunakan untuk kepentingan partai kedepannya,” singkatnya. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!