Warga Seppang Tewas Ditikam, Diduga Bermotif Dendam – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Warga Seppang Tewas Ditikam, Diduga Bermotif Dendam

REPORTER: RAKHMAT FAJAR

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Roni (38) warga Desa Seppang, Kecamatan Ujung Loe harus meregang nyawa di tangan AN (35) warga Desa Padangloang. Roni meninggal dunia akibat mendapat luka tusukan benda tajam di beberapa bagian tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Deki Marizaldi menceritakan bahwa peristiwa berdarah itu bermula saat korban melakukan penganiayaan terhadap ayah pelaku menggunakan dobel stik.

 

Tak terima dengan perlakuan korban terhadap ayah pelaku, AN kemudian mendatangi korban, tanpa berkata panjang lebar, pelaku kemudian menghunuskan senjata tajam jenis badik ke tubuh korban hingga korban jatuh tersungkur.

 

Warga yang melihat korban langsung membawa ke RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja.

“Karena luka yang cukup serius, korban meninggal pada Rabu pukul 05.00 pagi. Korban dilarikan ke rumah sakit pada Rabu malam pukul 7 malam, dari penikaman itu korban mengalami luka di dada kanan, pinggang kiri dan kanan,” jelasnya, Rabu, 21 Maret 2018.

Deki melanjutkan, setelah menikam korbannya, pelaku kemudian melarikan diri. Dan saat ini polisi masih melakukan pengejaran. Deki juga mengimbau agar seluruh pihak mampu menahan diri dan menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya ke pihak kepolisian untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Pelaku masih dalam pengajaran kami. Kami masih sedang mencari tahu keberadaannya dan kami harap ada kerjasama yang baik dari pihak keluarga pelaku,” pintanya. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!