Idolakan Ichsan Yasin Limpo, Warga Ini Sukarela Dirikan Posko – Radar Selatan

Radar Selatan

Pilkada

Idolakan Ichsan Yasin Limpo, Warga Ini Sukarela Dirikan Posko

GOWA, RADARSELATAN.CO.ID — Dukungan kepada Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo memang tak terbendung. Dukungan pasangan Andi Mudzakkar ini nyata. Bukan asal klaim dan pencitraan.

Lihat saja seperti yang dilakukan Ikbal Mannyuluri. Warga BTN Nusa Tamarunang, Sungguminasa, Kabupaten Gowa ini. Demi dukungannya kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar ia menyulap kediamannya menjadi posko pemenangan.

Secara sukarela, Ikbal dan warga sekitar rumahnya mendirikan posko itu. Banyak alasan Ikbal mendukung Punggawa, sapaan akrab Ichsan Yasin Limpo. Pertama, Ichsan Yasin Limpo adalah sosok mantan kepala daerah berpengalaman dan berprestasi.

Kemudian, Ichsan Yasin Limpo adalah pemimpin yang benar-benar ikhlas bekerja, demi kesejahteraan rakyat. Tak suka mencitrakan diri. Yang paling penting, Ichsan Yasin Limpo calon pemimpin yang benar-benar sehat.

“Untuk mendukung Pak Ichsan Yasin Limpo, kami dirikan Pokso Tetta Community (IMTeC). Alamatnya di BTN Nusa Tamarunang Gowa. Kami menyebut posko ini dengan Balla Punggawa,” papar Ikbal dengan bangga, memperkenalkan poskonya, Selasa (27/3/2018).

Ikbal pun senantiasa mengikuti pemberitaan Pilgub Sulsel 2018 di media-media. Ia tak menampik, isu dinasti politik yang dialamatkan kepada Ichsan Yasin Limpo. Meski demikian, Ikbal yakin tak ada istilah dinasti dalam politik.

“Karena Indonesia menganut sistem demokrasi. Kepala daerah termasuk gubernur dipilih oleh rakyat lewat pilkada. Jadi, salah alamat itu kalau Pak Ichsan Yasin Limpo dikatakan dinasti politik,” pungkas Ikbal.

Ia mengurai, selama Ichsan menjabat bupati di Gowa, banyak kerja nyata yang dirasakan manfaatnya oleh warga. Dan lagi-lagi itu bukan asal klaim dan pencitraan semata. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!