Laporan Perselingkuhan Mandek Di Polres, Diduga Libatkan Oknum PNS – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Laporan Perselingkuhan Mandek Di Polres, Diduga Libatkan Oknum PNS

KELUARGA PELAPOR. Zainuddin keluarga pelapor dugaan perselingkuhan, saat bertandang ke Redaksi RADAR SELATAN, Selasa, 27 Maret 2018. 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Laporan dugaan perselingkuhan yang melibatkan salah satu tenaga honorer di Kabupaten Bulukumba berinisial Am dengan guru berstatus PNS inisial FB di salah satu sekolah di Kajang menuai protes. Keluarga istri terlapor mendesak polisi segera memproses laporannya.

 

Zainuddin, kerabat pelapor (Syarianitluanti) saat bertandang ke Redaksi RADAR SELATAN mengaku laporan keluarganya sudah masuk sejak 8 Januari 2018 lalu.
Sayangnya, hingga saat ini belum ada progres signifikan dari kepolisian. Padahal, dengan dilaporkannya ke pihak kepolisian, diharapkan penyelesaian masalah bisa dipercepat.

 

“Kita hanya mencari kepastian hukum. Kita mau terlapor dan si pelakor diproses. Keluarga saya ini adalah istri sahnya, buku nikah ada. Ia menikah sejak 2011 lalu dan sudah dikaruniai dua orang anak,” paparnya, Selasa, 27 Maret 2018.

 

Yang membuat ia kecewa, lanjut Zainuddin, kasus ini juga telah dikomunikasikan langsung dengan Wakapolres dan berjanji akan menindaklajuti laporan tersebut. Namun hingga dua bulan lebih kasus ini dilaporkan tak kunjung ada kejelasan. Bahkan Syarianiyanti sebagai terlapor belum juga ada panggilan untuk dilakukan pemberkasan oleh pihak penyidik.

 

“Kan kasus ini berawal saat Am digerebek bersama teman perempuannya (FB) di salah satu perumahan di dalam Kota Bulukumba, cuma setelah disetelusuri oleh Babinsa saat itu, ternyata keduanya memang berhubungan gelap,” jelasnya.

 

Sementara itu Penyidik PPA Polres Bulukumba, Bripda Citra mengaku kalau kasus tersebut tetap diproses. “Sementara penyelidikan, pemeriksaan saksi-saksi,” singkatnya.
————————————————

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!