Menuju Satu Dekade, Tumming-Abu Meraihkan Jalan Sehat  Radar Selatan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Menuju Satu Dekade, Tumming-Abu Meraihkan Jalan Sehat  Radar Selatan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Hari jadi Harian RADAR SELATAN (FAJAR Group) ke-10 pada 8 April mendatang akan dimeriahkan pelawak, Tumming dan Abu. Acara dikemas dalam berbagai kegiatan, salah satunya kegiatan jalan sehat di Lapangan Pemuda Bulukumba.
Direktur RADAR SELATAN, Sunarti Sain menjelaskan, jalan sehat adalah agendar rutin yang dilaksanakan setiap perayaan hari jadi koran yang berada di wilayah selatan Sulawesi Selatan ini. Selain untuk menghibur dan mengampanyekan hidup sehat, kegaitan tersebut sekaligus menjadi ajang mendekatkan pembaca.
Selain Tumming dan Abu, acara juga akan dihadiri para kepala daerah, relasi, dan pemain film Silariang dan Uang Panai. “Untuk menambah semangat para peserta jalan sehat, kita siapkan hadiah dengan total belasan juta rupiah dan juga beberapa door prize menarik lainnya,” katanya.
Ketua Panitia, Rakhmat Fajar mengatakan, sejumlah persiapan terus dilakukan menjelang hari H. Tahun ini panitia menyiapkan hadiah utama satu unit sepeda motor yang disiapkan PT Jayaabadi Prospero sebagai sponsor utama.
Selain motor, panitia juga menyiapkan hadiah menarik lainnya, di antaranya handphone dan alat elektronik lainnya. Acara akan diawali dengan syukuran di Kantor Harian RADAR SELATAN pada Sabtu malam 7 April 2018. Selain ceramah, acara juga akan dihibur pementasan seni dari Sanggar Seni Alfarabi.
“Untuk kupon jalan santai kita terbatas, satu tiket itu harganya Rp 10 ribu. Hasil dari penjualan kupon ini sebagaian akan didonasikan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu,” jelasnya.(fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!