Kunjungi KBRI, Qudra Beri Souvenir Khas Bantaeng – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Kunjungi KBRI, Qudra Beri Souvenir Khas Bantaeng

BANTAENG,  RADAR SELATAN.CO.ID — Delegasi Indonesia Youth Teaching Program (IYTP) 2018 mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa 26 maret. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia di Malaysia, Prof Ari Purbayanto.

 

Pada kesempatan tersebut, delegasi asal Sulsel, Qudratullah, menyerahkan beberapa souvenir yang dibawah langsung dari Bantaeng. Termasuk menyerahkan buku tentang wisata dan buku karyanya berjudul Nurdin Abdullah,  Media, dan Khalayak

 

“Alhamdulillah hari kami mengunjungi KBRI Malaysia. Pada kesempatan ini saya menyerahkan beberapa souvenir dari Bantaeng seperti produk kopi, dan juga ada buku, ” katanya.

Qudra berharap selain membawa misi kewirausahaan dan pendidikan kepada anak-anak TKI, Ia juga dapat membawa misi pengenalan potensi budaya dan pariwisata Sulsel.

“Nah, saya ambil dari Bantaeng karena kebetulan saya orang Bantaeng dan produk yang saya bawa produk dan souvenir dari Bantaeng. Selain itu, saya juga memperkenalkan batik dari Bantaeng yang kemarin diberikan dari Dispar Bantaeng,” tambah Qudra.

 

 

Total 28 delegasi mengikuti IYTP 2018 yang terdiri dari 13 delegasi dari jalur fully funded (dibiyai oleh program) dan 15 jalur direct (dibiyai sendiri) . (jar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!