Pemeran Film Halo Makassar Akan Hadiri Jalan Sehat Radar Selatan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Pemeran Film Halo Makassar Akan Hadiri Jalan Sehat Radar Selatan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Hut Radar Selatan ke-10 Tahun, dipastikan bertabur artis lokal Sulsel. Panitia Pelaksana kegiatan, akan menghadirikan sejumlah artis. Diat dan Anggu yang merupakan pemeran utama Halo Makassar, dijadwalkan akan hadir dalam acara Jalan sehat Radar Selatan, Minggu 8 April 2018 mendatang, di Lapangan Pemuda Bulukumba.

 

 

“Diat dan Anggu adalah putra-putri kelahiran Bulukumb, issya Allah mereka hadir bersama Tumming dan Abu juga Adi dan Sukri,”ujar Fajar, Ketua Panitia Hut Radar Selatan.

Sekedar diketahui, Diat dan Anggu adalah pemeran utama dalam Film Halo Makassar, yang dirilis oleh Finisia Production (sebelumnya Makkita Cinema). Film bergenre komedi romantis tersebut, sepenuhnya dimainkan oleh pendatang baru lokal Makassar. Bahkan pemeran utama perempuannya Anggu Batary, masih tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Film besutan sutradara Idal Nur tersebut, juga melibatkan peran serta komedian kenamaan Makassar Tumming Abu. Selain ikut berperan, keduanya juga menjadi konsultan komedi film yang rencananya tayang April 2018 tersebut.
Bahlan film ini diyakini akan mengalahkan rating Film Uang Panai, yang sebelumnya berhasil tembus 500 ribu lebih penonton bahkan mendapatkan penghargaan sebagai film produksi daerah terbaik pada Indonesia Box Office Movie Award (IBOMA) 2017.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!