Tomas Merapat ke FATMA, H Filli: Itu Mengangkat Moral Tim – Radar Selatan

Radar Selatan

Sidrap

Tomas Merapat ke FATMA, H Filli: Itu Mengangkat Moral Tim

SIDRAP, RADARSELATAN.CO.ID — Dukungan ratusan Tokoh Masyarakat (Tomas) terhadap pasangan Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid dinilai sangat penting dalam mengangkat moral tim.

Sebab, tak bisa dipungkiri, para tomas mempunyai peran yang sangat besar di tengah masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid (FATMA), H Zulkifli Zain menilai peran tomas sangat penting dalam masyarakat. Dengan bergabungnya ratusan tomas. Iapun optimis, FATMA bisa memenangkan Pilkada Sidrap, Juni mendatang.

“Tentunya tokoh Masyarakat ketika mengajak masyarakat untuk memilih, pastinya masyarakat ikut dengan ajakan itu,” katanya, Rabu, (28/3).

Alasan itu, lanjut Ketua DPRD Sidrap itu, pasangan FATMA gencar dan agresif menggalang dukungan di tokoh masyarakat. Hasilnya, terdata sudah ratusan tomas yang bergabung di gerbong pemenangan FATMA dan kian hari terus bertambah.

Tokoh-tokoh masyarakat ini bersedia bergabung setelah mendengar pemaparan visi misi FATMA. Alasannya, karena program-program yang diusung masuk akal dan realistis dengan kondisi daerah dan masyarakat.

“Yah, kita apresiasi dan sangat berterima kasih dengan tanggapan positif para tokoh masyarakat Sidrap. Mereka siap masuk dalam tim kita (FATMA), untuk memenangkan Pilkada,” ujarnya.

Alasan lain, tokoh-tokoh masyarakat satu pandangan soal pemimpin ke depan. Rata-rata, kata Ketua DPRD Sidrap itu, mereka mendukung pasangan Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid karena dianggap mampu memahami arah pembangunan yang dilakukan H Rusdi Masse.

“Saya banyak bertemu tokoh masyarakat. Mereka sepakat, yang layak melanjutkan pembangunan sekarang adalah pasangan FATMA. Selain karena visi yang sejalan dengan pemerintah, baik Ibu Fatmawati maupun Pak Majid juga punya andil besar dalam pembangunan selama ini,” tandas H Filli, sapaannya. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!